PERHATIAN!

sebelum anda berkomentar dan melihat klik artikel selanjutnya. Silahkan log in dulu ke akun facebook anda..

Senin, 08 Oktober 2012

Membludak, Pengunjung Gambar Aneh Dibatasi

Membludaknya jumlah pengunjung gambar wajah aneh yang muncul di tengah batang pohon kelapa yang baru ditebang pemiliknya di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, membuat pemilik kelapa dan rumah tempat batang kelapa disimpan terpaksa membatasi pengunjung karena khawatir rumahnya rubuh.
blog apa aja - POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Kabar penampakan gambar wajah manusia bercambang dan berambut keriting di tengah potongan batang kelapa yang baru saja ditebang di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, makin mengundang rasa penasaran banyak warga. Tak heran jika Desa Kurma, Kecamatan Mapilli Polewali Mandar, yang merupakan tempat penemuan gambar manusia aneh tersebut kini mendadak jadi lokasi wisata yang makin ramai dikunjungi warga.

Khawatir rumah panggungnya roboh jika kelebihan pengunjung, Baharuddin, sang pemilik rumah tersebut, membatasi jumlah pengunjung. Pasalnya, tempat kediamannya terus disesaki orang yang penasaran dengan kejadian tersebut.

Ya, tak hanya warga desa setempat yang penasaran datang menyaksikan gambar wajah aneh di tengah lingkaran batang kelapa yang baru dipotong itu, tetapi warga dari berbagai desa dan kecamatan lain yang mengetahui kabar menghebohkan ini terus berdatangan ke lokasi.

Baharuddin menyimpan potongan pohon kelapa yang terdapat gambar wajah manusia aneh itu di rumahnya. Sejak berita heboh itu menyebar, kediamannya tak pernah sepi oleh kunjungan warga yang penasaran. Baharuddin pun terpaksa sibuk melayani warga yang datang sejak Jumat (5/10/2012) petang hingga Sabtu ini, untuk melihat dan mengabadikan gambar alias foto.

"Saya terpaksa minta pengertian pengunjung agar bergiliran masuk ke rumah dan mengabadikannya, karena saya takut rumah saya rubuh karena kelebihan beban," ujar Baharuddin.

Meski kabar penemuan gambar wajah aneh ini telah menyebar luas, tetapi belum ada reaksi dari pemerintah setempat untuk datang dan menjelaskan kepada warga tentang fenomena itu. Sementara di lokasi mulai berkembang berbagai asumsi warga mengenai asal usul munculnya gambar itu, bahkan pokok kelapa tempat gambar manusia ini ditemukan mulai dikeramatkan warga setempat karena diangap tempat penghuni para makhluk halus.Sumber: KOMPAS.com
Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Acak