PERHATIAN!

sebelum anda berkomentar dan melihat artikel selanjutnya. Silahkan log in dulu ke akun facebook anda..

Rabu, 17 Oktober 2012

si Novi Amalia pembalap jalanan baru kita lagi ngamuk di sel

blog apa aja -



 Di rumah sakit (sakit beneran apa pura2 ne.. biar kita nyangka gila jadi ga dihukum)
Komentar di Forum (Jangan Lupa Komentarnya)
yg ini sih bikin nafsunya pngen nonjokin gan!
Kayana Ge Sang Ga Kesampean Bozz
waduh ngamuknya ajib gan
hmmmmm beneran nich?
Tempat ane kl gedein picnya kna blockir gan.
Yang nabrak tu kan?jd stres ya..
wah doi ngamuk
Nikmat ini kalo dikontholi mulutnya
teringat akan sentuhan incest dari sang ibu kali doi gan
bantai pake peju rame rame yuk..
mekinya kudu dicolok ibunya dulu kali gan biar nafsu incestnya reda
bakal jadi bahan praktek nie
asik nih cewe berjembi lebat Waw... ini cewe stress ato pura2... mantap tapi... saya mau jadi sipir nya... hahahaa
Waduh bocor gambarnye doi,orang dalem ini mah kasiaan tau,beri sedikit ksenangan lah dgn mmberi doi kpuasan exe smp pingsan
ane yakin pasti msh banyk lg hot pic-nya yg disembunyikan
mantap, diatas kasur habis digangbang pak penyidik.
ayo pak polisi, upload trus.
wah serius gan
keren banget infonya
lagi ngamuk gitu enak di
pasti ganas maenya gan
Ngamuknya naked sendiri ato di naked'in ??
Keknya udh ga karuan hidupnya c neng ini, kasian yaa..
Telalu over ini pergaulan si non ini yah.. Ckckckck
mantap beneran nih, kalo aku yg pertama nolongin pst ak telanjangin sekalian terus buat FR
dapet aj bro gambar nya
haduh haduh model yang kya begini ini kudu di rawat dan dilestarikan supaya tahanan cowo pada semua x aja bisa di exe FOC klo penjaga nya pada Lengah
beudeuh.. gak nahan liatnya..
mantap mas brooo....
nih cewe mang gak ada matinya...
kagak nahan gan,,
anjrit mukenye dah sange banget.. gila nih.. tu polisi apa pada betah ya liat tahanan kaya gini..
bisa2 di gangbang
beneran tuh apa sotosop aje??
ampe di sticky gini thread-nya
ayo2 polisi2 yg ikutan moto-in coba dishare hasilnya dimari
habis di tangkap, trus di apain aja ya gan sama pak polisi???
mantab brooo ada yg lain ga?????
wew keliatan
beberan nih ?? kok jelek ya lagi stress.
di tunggu foto2 nya nyang banyak gan versi laen nya ..
ditunggu update lebih lanjut gan
ini beneran ya novie amelia??
alamat abis tuh di penjara di exe sm sipir2
yg buka bra depan polis blom ada ya
aku siap membebaskanmu
wah nih kasus penyebaran fotonya lagi di usut juga nih
walau ambil kesenangan dr penderitaan orang, tapi gak apa d yang penting
sambil tunggu yang lainnya.... buat bahan
yg bgini hukumannya bukan di penjara harusnya... tp di gangbang sama smua member semprot, stuju ga agan2?
wih, muncul juga nih yang lagi heboh
Wah bener gak ini boss cwek nya..
Koq di tv cakep kayakna.
Mgkn lg sakau ya boss..?! Wkkkk.
oo ini toh yg nabrak ex model kan ya
nunggu versi 3GP nya aja ahhh..sapa tau ada edisi gitunya
Stress minta di entot tuh gan kaya nya...
polisinya puas tuh wkwkwkwkwkwkw
Mantep gan, ditgg updetannya..
Gambar paling atas dipaksa ama tuh posenya
dia aja lg depresi udh kyk gini apalagi kalo dihajar ya...???
Bakalan seru... Xixixixi
Tangannya kaya garuk2 gitu ya sumber
SUMBER si Novi Amalia pembalap jalanan baru kita lagi ngamuk di sel

Penasaran Klik ==>>> ceritasex cn: si Novi Amalia pembalap jalanan baru kita lagi ngamuk di sel
http://www-ceritasex-cn.blogspot.com/
Sumber Artikel

3 komentar:

  1. semoga segera diberi hidayah. kasian keluarga besar yang malu liat anggota keluarganya begini.. yuk segerin jiwa dengan dengerin nasyid tentang bunga Azalia di web kami.

    BalasHapus

Artikel Acak