PERHATIAN!

sebelum anda berkomentar dan melihat klik artikel selanjutnya. Silahkan log in dulu ke akun facebook anda..

Rabu, 10 Oktober 2012

Cara 'Aneh' Selebritas Turunkan Bobot Badan

tips Selebritas menurunkan Bobot Badan
Cara 'Aneh' Selebritas Turunkan Bobot Badan
blog apa aja - PARA selebritas berusaha keras tampil menawan di hadapan publik ataupun untuk keperluan syuting. Ada pula yang berjuang keras menurunkan berat badan setelah melahirkan.
Beberapa di antara mereka mengatur konsumsi makanan sehat diimbangi dengan olahraga. Namun banyak pula yang menurunkan bobot badan dengan diet aneh bin ajaib, seperti berikut:

1. Katie Holmes 
Katie Holmes menjaga tubuhnya tetap seramping papan dengan banyak mengonsumsi sup wortel untuk sarapan. Santapan makan siang dan makan malamnya yaitu sup brokoli.
Terbayang bukan, bagaimana ibu dari Suri ini harus menahan lapar dengan diet aneh itu? Tapi tampaknya itu menjadi keharusan bagi mantan istri Tom Cruise ini. Sebaiknya jangan tiru!

2. Victoria Beckham 
Posh Spice tampaknya kurang lebih sama dengan sahabatnya, Katie Holmes. Istri David Beckham itu menggantungkan harapan memiliki tubuh setipis papan (bahkan banyak yang menuduh Victoria mengalami anoreksia) hanya pada stroberi dan sejenis kacang-kacangan.
Ibu tiga anak itu kerap menyambangi restoran Nobu di London, Inggris. Ia selalu memesan semangkuk edaname (semacam kedelai rebus).

3. Nicole Kidman
Selama syuting film 'Cold Mountain' aktris Nicole Kidman ingin tampil selangsing mungkin dengan hanya makan telur rebus yang dimasak cepat. Dia hanya makan sebutir telur saat sarapan dan 2 hingga 3 butir saat makan malam.

4. Beyonce
Beyonce terkenal karena kemauan kuat berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Namun selama pembuatan film 'Dreamgirls', dia diminta menurunkan berat badan secara cepat. Jadilah istri Jay-Z ini mencoba Master Cleanse Diet selama 14 hari.
Mau tahu apa komentarnya? "Saya hanya bertahan hidup dengan air, cayenne pepper dan sirup maple selama 14 hari. Saya kerap lemas dibuatnya. Saat orang bertanya apakah saya baik-baik saja, saya bilang tidak. Memang, saya tidak dalam kondisi sehat," kata mantan personel Destiny's Child itu. Sumber: www.metrotvnews.com
Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar